Selamat ulang tahun yang ke-14 PMR Wira Stemsago

Minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 10 Maret 2019, PMR Wira SMK Negeri 1 Gombong merayakan hari jadinya yang ke-14. Momen tersebut merupakan perayaan yang pertama kali digelar, walaupun kini usia PMR Wira Stemsago telah mencapai 14 tahun. “Ini merupakan perayaan pertama yang kami adakan selama 14 tahun usia PMR Stemsago,” tutur seorang pembina PMR Minggu siang itu.

Perayaan HUT ke-14 PMR dilaksanakan di ruang meeting. Acara dihadiri oleh lima angkatan PMR; letting 7, letting 12, letting13, letting 14, dan letting 15. Selain itu, dihadiri pula oleh beberapa perwakilan organisasi di Stemsago, antara lain OSIS-ROHIS, Pramuka, PKS, SEC, dan SLE. Suasana HUT ke-14 PMR begitu meriah karena antusias para anggota dan tamu undangan yang begitu besar.

Kemeriahan perayaan ulang tahun PMR juga dilengkapi dengan acara pemotongan tumpeng. Semua peserta menikmati sajian nasi kuning yang telah disediakan oleh panitia. Selain menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan pada momen tersebut, dalam acara HUT ke-14 PMR juga ditampilkan foto-foto dan video masa perjuangan para anggota PMR selama mejalankan tugas dan kegiatan di sekolah. Banyak hal yang dilakukan untuk merekatkan rasa kekeluargaan kala itu.

Selamat ulang tahun yang ke-14 PMR Wira Stemsago! Teruslah berjaya! Junjung selalu ikhlas dan bakti untuk menolong sesama!