SMK NEGERI 1 GOMBONG MERAIH PENGHARGAAN JUARA 2 DALAM KOMPETISI IT NETWORK SYSTEM ADMINISTRATION LKS TINGKAT KABUPATEN 2024

SMK Negeri 1 Gombong telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan meraih Juara 2 dalam kompetisi IT Network System Administration pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten tahun 2024. Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi serta keterampilan tinggi siswa dalam mengelola dan mengadministrasikan sistem jaringan komputer.

Tim yang mewakili SMK Negeri 1 Gombong telah menunjukkan kompetensi yang luar biasa dalam menghadapi berbagai tantangan dalam bidang administrasi sistem jaringan komputer. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras siswa dan dukungan penuh dari guru pembimbing serta seluruh staf sekolah.

Ucapan selamat yang tulus kami sampaikan kepada Stevano Pramudya Siswa Kelas XII TKJ C Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan guru pembimbing Tedy Bakhtiar, S.T. atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi SMK Negeri 1 Gombong untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa mendatang.