SMKN 1 Gombong Raih Juara II  Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021

smkn1gombong.sch.id – Edi Setyawan, S.Pd, wakil SMKN 1 Gombong, dalam ajang Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali meraih juara.

Perlombaan diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor pada Jum’at (30/07/2021) untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, baca di sini.

Pengumuman disampaikan pada Selasa (03/08/2021) pukul 14.00 melalui Zoom Meeting yang dihadiri Edi Purnomo, S.Pd, Gr. selaku Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Sepeda Motor SMKN 1 Gombong.

Juara 1 diraih oleh Doan Suprobo dari SMK Muhammadiyah Bambanglipuro dengan skor 968. Selanjutnya Juara 2 diraih oleh Edi Setyawan, S.Pd. dari SMKN 1 Gombong dengan skor 952. Dan Juara 3 diraih oleh Lukman Budhi Purnomo, S.Pd. dari SMK Muhammadiyah Imogiri dengan skor 940.

Dalam proses pengujian proses mengajar, para guru peserta kontes wajib membuat bahan ajar dan membawakan materi ajar yang sesuai kurikulum SMK TBSM dengan durasi mengajar selama 30 menit. Para peserta dinilai dari materi ajar yang dibuat, cara membawakan materi, dan kesesuaian materi ajar dengan kurikulum.

Sebagai informasi, pada tahun sebelumnya Edi Setyawan, S.Pd. meraih juara 3 pada Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020 Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Kepala SMKN 1 Gombong, Drs. Haryoko, M.M, langsung memberikan ucapan selamat di Grup WA SMKN 1 Gombong.

“Selamat untuk Bapak Edi Setyawan, S.Pd atas pencapaiannya menjadi Juara 2 Kontes Kreatifitas Pembelajaran Guru Online 2021 Astra Honda Motor tingkat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Semoga ke depan lebih baik lagi.” tulis Kepala SMKN 1 Gombong setelah menerima informasi hasil lomba tersebut pada Selasa (03/08/2021) pukul 15.56 WIB.

Ikuti Media Sosial Kami :