Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Gedung Tempat Uji Kompetensi Astra Honda

Pada hari Senin (6/12/2021), Kepala SMKN 1 Gombong mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Gedung Tempat Uji Kompetensi Astra Honda.

Pada rapat tersebut dihadiri Bapak Ibu Guru dan Karyawan yang tergabung dalam panitia Peresmian Gedung Tempat Uji Kompetensi Astra Honda.Peresmian Gedung Tempat Uji Kompetensi Astra Honda akan dilaksanakan pada Kamis (16/12/2021) di SMKN 1 Gombong, Kebumen.

Acara tersebut adalah tindak lanjut dari implementasi Program “Link & Match” Dunia Pendidikan dan Dunia Industri, antara SMKN 1 Gombong dengan Astra Honda untuk Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Rencananya, untuk kegiatan Peresmian Gedung TUK Astra Honda SMKN 1 Gombong akan disiarkan secara streaming di channel Youtube Candradimuka Production, detail informasinya akan disampaikan dalam waktu dekat.

Kami mohon do’a dari seluruh warga SMKN 1 Gombong, segenap keluarga besar alumni SMKN 1 Gombong, serta seluruh masyarakat agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi kebaikan bagi siswa serta intansi SMKN 1 Gombong tercinta.

Ikuti Media Sosial Kami :