Pendaftaran Ulang Penerimaan Peserta Didik Baru

Agenda penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2021 untuk SMKN 1 Gombong sudah di mulai sejak tanggal 14 juni 2021. PPDB dimulai dengan para calon peserta didik (CPD) melakukan pengajuan akun untuk digunakan dalam proses pendaftaran sekolah pada situs ppdb provinsi jawa tengah.

Proses pendaftaran sekolah dan pemilihan jurusan pada jenjang SMK telah dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 24 Juni 2021. Terdapat 3 jalur pendaftaran yang bisa ditempuh yaitu jalur afirmasi, prestasi, dan domisili terdekat. Dimana jalur domisi terdekat baru ada di jenjang SMK mulai tahun 2021 ini.

Penguman seleksi akhir PPDB telah diumumkan pada tanggal 26 Juni 2021 lalu di situs ppdb.jatengprov.go.id. Dimana untuk semua jalur pendaftaran yang ada untuk masuk di SMKN 1 Gombong telah terpenuhi sesuai kuota yang telah ditetapkan.

Proses pendaftaran ulang dimulai sejak tanggal 28 juni 2021. Bagi para CPD yang telah dinyatakan diterima di SMKN 1 Gombong [ada situs PPDB provinsi jawa tengah untuk dapat hadir ke sekolah untuk melakukan pendaftaran ulang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. CPD diharapkan membawa berkas untuk daftar ulang.